Berbagi informasi seputar sekolah semua jenjang

Contoh RPP Revisi 2016 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs

Contoh RPP Revisi 2016 Kurikulum 2013 SMP/MTs

Di awal tahun pelajaran baru setiap guru sudah pasti disibukkan dengan berbagai persiapan untuk memenuhi perangkat pembelajarannya. Berbagai adiministrasi pendukung kegiatan proses belajar mengajar tentunya sudah harus terpenuhi sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tahun pelajaran baru dimulai. Salah satunya yaitu pembuatan RPP. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini merupakan sebuah skenario pembelajaran yang harus dibuat sendiri oleh masing-masing guru. Boleh mengambil dari berbagai sumber, akan tetapi itu hanya sebatas bahan referensi saja. Tetap guru yang bersangkutan harus bisa mengembangkan RPP tersebut disesuaikan dengan karakteristik sekolahnya masing-masing.
Contoh RPP Revisi 2016 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs

Sebenarnya untuk Perangkat Belajar Mengajar pastinya sudah dimiliki oleh setiap guru pada tahun pelajaran sebelumnya. Tetapi tetap saja para guru harus melakukan revisi terkait Perangkat Belajar Mengajarnya yang dimiliki. Tak terkecuali dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). RPP juga tentunya harus direvisi apakah masih terdapat kekurangan di dalamnya atau sudah sesuaikah dengan Permendikbud No 22 Tahun 2016?

Sebagai bahan referensi dalam pembuatan dan pengembangan RPP di sekolah Bapak/Ibu Guru, berikut ini Sekolah Berbagi akan membagikan Contoh RPP Revisi 2016 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs yang bisa didownload pada ltautan di bawah ini.

Semoga membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Contoh RPP Revisi 2016 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs

  • RPP Pendidikan Kewarganegaraan (download)
  • RPP Ilmu Pengetahuan Sosial (download)

Artikel Lainnya::


    Labels: SMP

    Thanks for reading Contoh RPP Revisi 2016 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs. Please share...!

    0 Comment for "Contoh RPP Revisi 2016 Semua Mata Pelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs"

    Back To Top