Berbagi informasi seputar sekolah semua jenjang

Format Laporan Penggunaan Ijazah Tahun Pelajaran 2017/2018 - Sekolah Berbagi

Format Laporan Penggunaan Ijazah 


Bapak/Ibu Guru,

Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini Sekolah Berbagi dapat bersua kembali dengan Bapak/Ibu Guru semua setelah kurang lebih 2 bulan Sekolah Berbagi tidak update informasi seputar dunia pendidikan.


Informasi yang akan Sekolah Berbagi sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Laporan Penggunaan Ijazah Tahun Pelajaran 2017/2018 yang harus disampaikan kepada Dinas Pendidikan. Untuk pelaporan penggunaan ijazah kali ini berbeda sekali format yang digunakan tidak seperti yang dulu-dulu.

Dalam Format Laporan Penggunaan Ijazah Tahun Pelajaran 2017/2018 selain harus mendata nomor seri Ijazah dan SKHUN juga harus mendata nomor seri rapor peserta didik. Di samping itu, dalam format ini juga kita harus memasukkan nilai rata-rata rapor dari semester 1 sampai dengan semester 6, nilai Ujian Sekolah, dan nilai Ujian Nasional.

Untuk selengkapnya bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan Format Laporan Penggunaan Ijazah Tahun Pelajaran 2017/2018 silahkan download formatnya secara lengkap pada tautan di bawah ini.

Demikian yang dapat Sekolah Berbagi sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua.



Artikel Lainnya::


    Labels: SD, SMA, SMP

    Thanks for reading Format Laporan Penggunaan Ijazah Tahun Pelajaran 2017/2018 - Sekolah Berbagi. Please share...!

    0 Comment for "Format Laporan Penggunaan Ijazah Tahun Pelajaran 2017/2018 - Sekolah Berbagi"

    Back To Top